Facebook: untuk Anak-Anak ?

Standar

Facebook sedang menyelidiki cara-cara yang dapat lebih aman menyambut anak di bawah usia 13 ke situsnya. Untuk organisasi menggunakan Facebook untuk pemasaran, layanan pelanggan, dan aplikasi bisnis lainnya, ini bisa berarti peningkatan yang sangat besar di antara penonton dan potensi keterlibatan. Ini juga berarti keamanan baru dan masalah privasi dengan taruhan sangat tinggi.

“Tunggu sebentar,” Anda mungkin berkata. “Saya telah memiliki [usia masukkan kurang dari 13 di sini] tahun anak di Facebook.” Itu mungkin saja, menurut survei 2011 oleh Consumer Reportsyang menemukan bahwa dari anak-anak yang aktif menggunakan Facebook, lebih dari sepertiga lebih muda dari 13.

Facebook saat ini persyaratan layanan menyatakan bahwa pengguna harus 13 atau lebih untuk mendaftar untuk situs, tapi tidak banyak yang menghentikan set lebih muda dari melakukannya – mereka hanya perlu berbohong tentang usia mereka. Banyak melakukan ini tanpa sepengetahuan wali mereka, tetapi penelitian telah menunjukkan bahwa itu tidak biasa bagi orang tua untuk membantu pesawat remaja mereka.

Facebook's History: From Dorm To IPO

Banyak orang telah menyatakan keprihatinan atas menempatkan alat-alat seperti teknologi yang kuat ke tangan anak-anak yang mungkin tidak siap untuk menggunakannya. Namun, para ahli mengatakan, fakta bahwa mereka memang menggunakan mereka adalah alasan yang cukup untuk sanksi Facebook untuk pengguna muda dari 13 dan untuk menerapkan kontrol yang sesuai dan pendidikan sehingga platform dapat digunakan secara aman – atau, setidaknya lebih aman.

“Ini adalah generasi baru – media sosial adalah wajar untuk anak-anak dan mereka akan menggunakannya apakah kita tahu atau tidak,” kata Frederik Hermann, VP pemasaran di Talenthouse, komunitas online yang menyatukan merek dan kreatif pada saluran sosial. “Bisnis harus yakin perlindungan yang tepat berada di tempat untuk melindungi mereka dari masalah hukum dan melindungi anak dari konten yang spesifik Terserah kita orang dewasa untuk mendidik mereka, membangun kebijakan etika,. Dan perlindungan lembaga teknologi yang tepat bagi mereka untuk dapat menikmati dan berkembang dalam lingkungan ini. ”

Facebook dilaporkan bekerja pada teknologi yang akan membuatnya lebih aman untuk anak-anak untuk berpartisipasi pada platform media sosial, termasuk fitur yang akan mengikat rekening orang tua dengan anak-anak mereka dan memberikan tingkat kontrol yang tinggi.

Memang, Facebook memiliki banyak pekerjaan di depan itu jika berharap untuk menyediakan lingkungan yang aman untuk anak-anak muda untuk berpartisipasi dalam, tapi akan ada tanggung jawab baru – dan harapan untuk – organisasi yang menargetkan anak-anak di Facebook atau yang isinya akan menarik bagi anak-anak (apakah kita ingin atau tidak).

“Jika Facebook tidak membuat platform yang di bawah-13, dan ditemukan untuk menjadi sesuai terhadap FTC [ Perlindungan Online Anak Privacy Act ] dan caru [ Iklan Tinjauan Anak Satuan ] pedoman, Anda sudah dilindungi sejauh Facebook dilindungi , “kata Gabe Karp, eksekutif VP dan penasihat umum di ePrize. “Jika Anda memiliki sebuah aplikasi atau promosi yang hidup dalam platform, Facebook adalah pihak mengumpulkan informasi seorang anak. Namun, sebagai pemasar, Anda tidak harus secara otomatis menganggap bahwa mereka akan keluar dari gerbang dengan platform kompatibel 100%. Ini adalah usaha yang tidak pasti untuk berkeliling semua kekhawatiran yang terkait dengan privasi anak. ”

Antara lain, perusahaan mungkin perlu mempertimbangkan penggunaan firewall baru dan teknologi verifikasi untuk memastikan bahwa konten yang tidak patut bagi anak-anak muda akan dipisahkan. Mereka juga mungkin harus mengembangkan bahasa pada halaman Facebook mereka yang membuat sifat isinya jelas.

Ketika kami semakin beralih ke media sosial sebagai semacam portal untuk segala macam konten, dan sebagai sekolah mulai merangkul penggunaan jaringan sosial untuk komunikasi dan kurikulum, lebih baik aman daripada menyesal.

“Kita harus mengakui bahwa teknologi ini telah menjadi bagian dari kehidupan modern, dan mengajar anak-anak kita bagaimana manuver dan menggunakan Internet – apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak harus dilakukan,” kata Hermann. “Saya sebagai banyak percakapan dengan anak saya tentang cara menggunakan media sosial, internet, dan komputer – di mana untuk berhati-hati dan bagaimana menggunakannya – seperti yang telah saya dengan dia tentang tugas-tugas di rumah atau menyikat gigi.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s