DosenKu Manusia Setengah Dewa

Standar

Pagi pagi banget yg jelas masih ngantuk,masih kerasa lelah karna semalem harus berdebat di salah satu forum online sampe sampe gak kerasa tidur menjelang subuh.

kembali buka laptop yg emang sengaja setiap hari ku simpan di samping tempat tidur, cek email adalah rutinitas yg gak pernah ketinggalan, karna disitulah notifikasi segala aktifitas online ku

oh ya ku baru inget.. kalo hari ini ada tugas struktur data, tanpa pikir panjang langsung aja ku layangkan sms ke salahsatu temen sekelas, mencari tau info. ternyata benar aja tugas dah numpuk, tanpa ku ketahui,

minggu kemarin ku emang gak bisa masuk kul, gara gara sakit, manusiawi lah kalo orang pasti merasakan sakit dan lebih parahnya lagi kita gak pernah tau kapan kita akan sakit “enak bener kalo bisa ngejadwal sakit”.. heheh 😀 ,paling tidak itulah yang terjadi minggu kemarin, ku sakit bener bener ngedadak hingga masuk perawatan di salah satu RS di daerah saya ,itu pun gak sempet minta surat dokter untuk di kirim ke pihak kampus, karna konyolnya absensi di kampus ku hanya ada dua pilihan “masuk atau tidak” sedangkan yang sakit dan izin sama sekali gak di terapkan di penilaian, padahal penilaian persentasi absensi sangat besar, tapi malah ada sebagian dosen yg mampu mengerti keadaan ini, mereka dengan bijak menawarkan bila mahasiswa tidak bisa hadir bisa memberitahukan lewat pemberitahuan sms, biasa ya mahasiswa secara otomatis akan memberikan penilaian terhadap beberapa dosen, terutama dosen yg mampu memberikan kebijakan dan tidak mempersulit mahasiswanya.

yaiyalah..!!! dosen juga kan dulunya manusia… eh mahasiswa.. :p masa iya gak bisa ngertiin keadaan kita seh..

wah jadi curhat neh 😀 kembali ke laptop.. hehehe

waduh rugi rasanya harus ketinggalan pelajaran, mau gak mau harus nyari materi di internet mudah mudahan bisa cocok dengan penjelasan dosen minggu kemarin.

Tinggalkan komentar