Sinyal Ponsel Bisa Bikin Pesawat Jatuh

Standar

Di dalam pesawat ponsel bisa berubah menjadi Benda menakutkan, sinyalnya di yakini dapat membuat pesawat crash, tapi sejumlah ahli Berpendapat fakta ini terlalu berlebihan

Guys pernah naik pesawat kan? Kalo belum pun gak jadi masalah, Cuma sekedar ingin ngingetin aja plus ngasih info,saat ini ponsel termasuk benda terlarang di dalam pesawat. Bukan lantaran adanya larangan membawa ponsel masuk ke dalam kabin pesawat tapi larangan untuk mengaktifkan ponsel di dalam pesawat

Jarang ada yang berani mengabaikan larangan ini pasalnya ada embel  embel  sinyal ponsel dapat menggangu  system navigasi pesawat, artinya bisa menyebabkan penerbangan kacau bahkan crash, udah gitu larangan itu di perkuat  oleh Regulasi  dari Federal Aviation Administration (FFA), lembaga yang berkuasa penuh dalam dunia penerbangan ,meski saat ini belum ada kasus kecelakaan yang di akibatkan sinyal ponsel

FAA pernah mengeluarkan stetmen yang menyatakan ponsel menghasilkan sinyal penggangu Frekwensi Radio, karna system komunikasi pesawat mengunakan sinyal radio,di takutkan dapat berpengaruh oleh sinyal penggangu ini

Statmen ini bkan nya tanpa dasar teknisi sama sekali ,

About arrew

Rahadian Wijaya, Lahir di Subang, 28 november 1988 menyelesaikan D1 Pada Jurusan Manajemen Informatika di AMIK BSI Karawang, Setelah Lulus kemudian melanjutkan pendidikan D3 Manajemen Informatika AMIK BSI Karawang, Pernah bekerja di DHL INDONESIA Sebagai Database Administrator, Konsultan IT Pada PRUDENT INTERNATIONAL PATENT , Dan sekarang sedang menjalankan Usaha Online di bidang Webdevelopment http://www.aerestechnology.com

3 responses »

  1. manstrap gan//// terusin lah berkarya karena hanya dengan berkarya lah kita dapat mengeksistensikan adanya diri kita…… loh ko jd gni…… maju terus gak mundur-mundur!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s